Inilah solusi dan manfaat night cream yang bagus dan aman

Diposting oleh admin on Kamis, 04 Juli 2013

Merawat kulit wajah memang bukan masalah mudah bila kita tidak bagaimana memilih dan memakai berbagai macam produk kecantikan, akan halnya dengan penggunakan dan manfaat cream malam untuk memelihara kesehatan kulit muka kita. Pagi ini kebetulan hujan ringan sejak malam hari, sambil menunggu terbit matahari saya coba akan menulis tentang solusi cream wajah untuk malam hari atau biasa di sebut night cream, apa saja manfaatnya mari teruskan bacanya ya.

Sebetulnya ada banyak produk sebagai solusi perawatan kulit wajah berbagai kondisi, selain night krim juga ada produk lain seperti day cream, spf cream, anti aging cream, eye cream dan masih banyak lagi jenisnya.

Perbedaan fungsi dan manfaat antar day cream dan night cream.
Persamaannya adalah sama sama sebagai alat perawatan kulit wajah hanya kandungan dan waktu pemakaiannya saja yang berbeda. Day cream di pakai pada hari yang bermanfaat sebagai pelindung sinar UV sementara night cream sesuai namanya di pakai pada malam hari dengan beberapa manfaat sebagai berikut.

Cream malam berfungsi sebagai terapi anti penuaan.
Night cream akan menjadi solusi bagi anda yang ingin menghilangkan kerutan di wajah, kandungan zat aktif dalam night cream seperti kolagen akan mengangkat sekaligus meregenerasi sel sel kulit mati. Ingat gunakan krim malam dengan bahan bahan dasar alami untuk menghindari resiko iritasi pada kulit muka.

Night cream berfungsi melembabkan kulit muka.
Akibat dari paparan sinar matahari sering membuat kulit menjadi kering dan kusam karena kelembaban kulit yang berkurang, menggunakan krim wajah pada malam hari akan membuat kulit menjadi rileks dan mengembalikan kelembaban kulit lebih maksimal.

Dari setidaknya 2 manfaat night cream di atas, ternyata menggunakan cream malam sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah dengan catatan pemilihan krim malam untuk wajah harus yang berkualitas alami dan aman dari zat berbahaya, saya rekomendasikan untuk menggunakan cream gamat emas hpai yang di buat dari ekstrak gamat dan zaitun, efektif meremajakan kulit menjaga kelembaban kulit. Semoga manfaat.
cream wajah herbal alami
Cream gamat Emas asli mengatasi berbagai masalah wajah


Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar