Pengobatan Alami untuk Diabetes Melitus dengan Cepat dan Tepat

Diposkan oleh akang yono on Kamis, 03 Maret 2016

Pengobatan Alami untuk Diabetes Melitus dengan Cepat dan Tepat

Halo semua .. untuk kesempatan kali ini penulis ingin membahas Pengobatan alami untuk diabetes melitus dengan cepat dan tepat, diabetes melitus terjadi karena tubuhtidak bisa mengurus danngopeni kadar glukosa dalam tubuh yang  diesebabkan karena terganggunya sistem kerja pankreas sehingga hormon insulin yang berfungsi mengatur glukosa dalam tubuh terganggu dan jumlah produksinya sedikit. Pengobatan tradisional dengan tips dan trik natural serta berbahan alami  untuk mengatasi diabetes lebih sedikit resiko untuk anda dan lebih sehat.

Cara mengobati diabetes melitus / kencing manis dengan cepat dan tepat
Kita bisa melakukan hal yang natural sehat dan alami, dan ajarkan ke anggota keluarga yang lain terlebih jika adalah silsilah keluarga yang sudah ada terkena karena, keturunannya ada bakat 6kali lebih besar untuk terkena, berikut tips simplenya :

1.       Olahraga teratur
Lakukan untuk olahraga ringan dan rutin agar metabolisme lancar dan membakar lemak jahat didalam tubuh.

2.       Memilih dan memilah makanan yang baik untuk penderita dan untuk mencegah terkena diabetes
Hindari makanan berkalori dan mengandung kadar gula yang tinggi, seperti contoh ganti nasi putih anda dengan nasi merah dan jauhkan untuk memakan makanan dalam kemasan lebih baik konsumsi makanan yang fresh dan baru dimasak.

3.       Mengobati dengan bahan herbal tradisional yang sehat alami
Pengobatan herbal akan lebih saya srankankarena bebas bahan kimia yang berbahaya , anda bisa mulai memakan bahan yang sehat dan bisa menangkal bahay diabetes seperti

a.       Pare
b.      Buncis
c.       Brotowali
d.      Pegagan
e.      Kulit manggis
f.        Gingseng
g.       Dll

Demikian informasi saya sampaikan tentang Pengobatan alami untuk diabetes melitus dengan cepat dan tepat,tetap sabar dan tawakal, lakukan usaha terbaik dan jangan lepas berdoa kepada yang maha kuasa agar diberi kesembuhan , sekian dari saya tetap sehat dan tetap semangaat.

Makanan Terlarang dan BERBAHAYA pemicu diabetes
JAMSI TURUNKAN DIABETES DALAM 2 JAM
More aboutPengobatan Alami untuk Diabetes Melitus dengan Cepat dan Tepat

Kenali Ancaman Bahaya Diabetes dan Cegah Sedini Mungkin

Diposkan oleh akang yono

Kenali Ancaman Bahaya Diabetes dan Cegah Sedini Mungkin

Bagi anda yang masih awam tentang sakit kencing manis atau diabetes melitus, anda mesti tengok artikel dan baca betul –betul hehee.., lewat artikel saya mungkin akan sedikit memberikan sedikit pencerahan kepada anda, tentang apa itu diabetes, sebab terjadinya penyakit kencing manis,kenali ancaman bahaya penyakit diabetes sedini mungkin, bagaimana cara mengobati diabetes melitus semua nya akan saya bahas walau tidak lengkap2 amat tetapi cukup memberikan info yang baik untuk anda.

Apa itu penyakit diabetes?
Diabetes adalah suatu penyakit yang ditandai dengan tingkat kadar gula yang sangat besar, dan rusaknya sistem kerja pankreas sehingga produksi insulin jadi kecil yang notabene hormon yang mengendalikan kandungan gula dalam darah.

Penyebab terjangkitnya diabetes
Sakit diabetes adlah penyakit berbahaya yg cukup unik karena susah untuk mengenali gejala awalnya dan kita tau mengidap nya ketika sudah cukup parah, maka dari itu kenali dan waspada dari sebab musababnya sehingga memperbesar peluang anda untuk bisa menghindarinya :

1.       Makan secara berlebih
Perhatikan saat anda makan jaga keseimbangan nutrisinya jangan sampai terlalu banyak lemak dan kalori sehingga menumpuk dan tidak bisa di hancurkan tubuh.

2.       Berat badan yang berlebih
Obesitas juga bisa menjadi pintu masuk penyakit ini, cara mencegahnya sedini mungkin adalah dengan rutin berolah raga agar lemak berlebih yang aada dalam tubuh bisa dibakar habis.

3.       Sering begadang, dekat dengan alkohol dan merokok
Hindari hal2 diatass karena sangat mudah untuk menaikan kadar gula dalam tubuh dan terganggunya kesehatan kita.


Sebenernya penyakit diabetes agak sedikit susah untuk sembuh seutuhnya, bagi anda yang sudah di vonis menderita diabetes lakukan langkah berikut untuk menyembuhkan dan mengurangi tingkat penyakitnya :
  • Ganti dan kurangi makan dan minum yang manis dan tinggi gula
  • Kurangi nasi atau ganti dengan nasi merah yang lebih rendah kadar kalorinya
  • Tingkatkan konsumsi makanan tradisional alami dan herbal seperti sayuran hijau, buah2an tetapi harus tetap memilih yang mengandung gula sedikit.
  • Berolahraga lah dengan baik dan konsisten
  • Hindari stress , rasa cemas yang berlebih dan depresi agar gula tidak melonjak d dalam tubuh

Pengendalian merupakan kunci utama, coba beralih ke pola hidup lebih sehat karena jika tidak ditangani serius dan istiqomah penyakit kencing manis akan mengundang sakit berbahaya dan berbagai komplikasi lainnya, coba konseling lah dengan dokter spesialis lebih sering , disiplin dalam pengobatan dan lakukan diet sehat kenali ancaman bahaya penyakit diabetes sedini mungkin agar bisa terhindar dari resikonya, sekian dari saya tetap sehat dan tetap semangat.

Makanan Terlarang dan BERBAHAYA pemicu diabetes
JAMSI TURUNKAN DIABETES DALAM 2 JAM
More aboutKenali Ancaman Bahaya Diabetes dan Cegah Sedini Mungkin

Kiat Khusus Cara Mudah Terhindar dari Bahaya Diabetes Melitus

Diposkan oleh akang yono

Kiat Khusus Cara Mudah Terhindar dari Bahaya Diabetes Melitus

Dewasa ini, di era digital dan teknologi canggih disaat semuanya menjadi sangat cepat dan dekat, instan, tak ayal kondisi ini membuat orang menjadi cenderung malas, gagdet internet dan segala peralatan modern lainnya secara perlahan dan pasti menjauhkan anda dari pola hidup yang ideal dan sehat kabar buruknya dengan kondisi itu penyakit akan lebih gampang menyerang salah satu penyakit yang cukup menyita perhatian adalah diabetes melitus salah satu penyakkit ganas yang sudah banyak memakan korban, wabil khusus jika ada diantara anda yang memiliki riwayat sakit jenis ini disilsiah keluarga makan keturunannya memiliki bakat 6x lebih besar untuk terkenaa  dibanding yang lain, tapi anda tidak perlu cemas apalagi was –was gmn sih tindakan pencegahan preventif yang manjur dan ampuh menghadang penyakit ini,? disni saya akan buka bukaan tentang kiat khusus cara mudah terhindar dari bahaya diabetes melitus yang bisa anda praktekan dikehidupan sehari hari.

Selayang pandang tentang Penyakit Kencing Manis
Kencing manis atau diabetes melitus adalah penyakit dimana terganggunya sistem kerja pankreas sehingga kurang dalam memproduksi insulin sehingga tidak mampu mengatur kadar gula dalam tubuh secara optimal, anda mesti ekstra waspada dan harus mengetahui tips yang jitu agar terbebas dari sakit berbahaya ini karena jika tidak segera diobati atau dihindari akan terjadi komplikasi dan menyerang organ berbahaya lainnya.

Tips dan kiat khusus tentang cara mudah terhindar dari bahaya diabetes melitus

1.       Dahulukan Sarapan bergizi
Bagi anda yang mempunyai aktivitas seabreg usahakan sarapan dengan gizi yang cukup sehingga menghindari anda makan sembarangan dan ngemil dengan kalori yang tinggi dan lemak yang banyak, sarapan akan membuat anda kenyang dan cukup hingga waktu makan siang nantinya.

2.       Berolah Raga
Ditubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sebagian besar orang yang berpenyakit asal muasalnya karena kurangnya berolah raga, rutin bergerak dan berolah raga adalah salah satu cara yang ampuh menjaga kesehatan tubuh, karena metabolisme dan peredaran darah akan menjadi lebih lancar.

3.       Hindari Begadang
Begadang juga menjadi salah satu pintu masuk  penyakit diabetes, karena tubuh yang kurang istirahat akan menaikan kadar gula dalam tubuh, selain itu jika begadang akan membuat anda lapar dan mengkonsumsi makanan berlebih di malam hari disaat organ dalam tubuh sedang merelaksasi sehingga hanya akan menjadi sampah didalam tubuh.

4.       Kurangi porsi makan dan mulailah turunkan berat badan
Buang jauh jauh kalo orang gendut pertanda sehat dan makmur, karena obesitas merupakan sasaran yang empuk bagi para penyakit berbahaya, mulailah program diet dan berolah raga serta atur kurangi porsi makan

5.       Perbanyak konsumsi makanan herbal dan alami
Jenis fast food dan junk food yang banyak kita temui merupakan makanan yang tidak sehat dan sangat tidak disarankan untuk dikonsumsi , cobalah beralih ke makanan yang sehat dan alami, sering2lah makan buah dan sayur untuk menccegah penyakit diabetes apalagi yang memiliki riwayat keturunan.

6.       Perbanyak minum air putih
Usahakan minum air putih dan hindari mminuman manis macam esteh, terlebih soda yang punya kadar gula yang tinggi, cukupkan dengan minimal 8 gelas aair putih dalam sehari tau kira2 2liter untuk tiap harinya.           

Demikianlah kiat khusus cara mudah terhindar dari bahaya diabetes melitus, jika anda praktekan dirumah besar kemmungkinan anda bisa menghindari penyakit kencing manis berhasil, sekian dari saya tetap sehat dan tetap semangat.

Makanan Terlarang dan BERBAHAYA pemicu diabetes
JAMSI TURUNKAN DIABETES DALAM 2 JAM
More aboutKiat Khusus Cara Mudah Terhindar dari Bahaya Diabetes Melitus

Obat Herbal Tradisional Diabetes Kering dan Basah

Diposkan oleh akang yono on Rabu, 24 Februari 2016

Obat Herbal Tradisional Diabetes Kering dan Basah

Bagi masyarakat pada umumnya membedakan penyakit diabetes berdasarkan jenis luka yang muncul yaitu diabetes kering dan basah. Apapun jenis penyakitnya yang penting obatnya harus ampuh dan mujarab. Berhubung saat ini jamannya kembali ke alam maka saya hanya mereferensikan Obat Herbal Tradisional untuk Diabetes Kering dan Basah karena terbukti lebih ampuh dan biayanya juga tidak terlalu mahal. Prinsip obat diabetes menurunkan kadar gula darah ke angka standar dan mengeringkan luka yang muncul.
Sebelum membahas ke obat kita sampaikan dulu perbedaan fisik yang kelihatan antara diabetes kering dan basah  :

Diabets Basah.
Istilah diabetes basah biasanya ditujukan untuk penderita diabetes melitus yang kadar gula di dalam tubuhnya tinggi sekali diatas normal, badannya gemuk dan bila memiliki luka kondisi lukanya terus basah dan sulit kering .Kalau sudah menahun bau bangkai busuk dan keadaan inilah yang mengharuskan untuk di potong anggota badan,amputasi.

Diabets kering.
Istilah diabetes kering ini lazim di tujukan bagi penderita diabetes melitus yang tubuhnya ceking, kurus kering, kerempeng tinggal tulang. Pada awalnya orang menduga orang kurus tidak bisa terserang diabetes karena yang beresiko tinggi orang yang gendut,padahal kenyataanya orang kerempeng juga berpotensi terkena penyakit gula. Bagaimana ini bisa terjadi?? Alasan yang masuk akalnya karena dalam tubuhnya penderita memakai cadangan lemak sebagai sumber tenaga, dimana biasanya glukosalah yang menjadi sumber tenaga tubuh. Kondisi ini menyebabkan  badan kekurangan produksi insulin sehingga akibatnya glukosa kadarnya begitu drastis naik tidak terkendali di dalam darah. Hormon insulin menurun karena organ pankreas sebagai produsen insulin mengalami kecapean dalam menghasilkan insulin.

Apapun jenis penyakit diabetes yang derita yang jelas menimbulkan sakit bagi pasien dan harus segera diobati

Obat Herbal Tradisional Diabetes Kering dan Basah .

Secara  umum, Obat herbal tradisional diabetes melitus baik type kering maupun basah tidak ada perbedaan yang signifikan karena prinsip kerjanya juga sama yaitu harus bisa menstimulus organ pancreas memproduksi hormon insulin dan juga merangsang insulin supaya lebih maksimal mengubah glukosa menjadi tenaga kalori dan pada ujungnya kadar gula dalam darah terkendali dengan sempurna sesuai angka normal.
Setelah melihat, menimbang, melakukan komparasi dengan detil baik dari formula,komposisi, bahan bahan, testimoni para penderita yang sembuh,bahkan ada kesaksian dari orang terkenal maka kami sarankan kepada saudara untuk membeli 2 merk obat herbal alami berikut:



Untuk  informasi lebih jauh dan pemesanan silahkan klik link diatas
Sahabat, demikianlah uraian tentang Obat Herbal Tradisional untuk Diabetes Kering dan Basah mudah-mudahan jadi jalan kesembuhan bagi anda dan keluarga. Kita sebagai manusia diwajibkan berusaha meraih kesembuhan dan jangan lupa berdoa mohon izin kepada yang menguasai kesembuhan.
Makanan Terlarang dan BERBAHAYA pemicu diabetes
JAMSI TURUNKAN DIABETES DALAM 2 JAM


More aboutObat Herbal Tradisional Diabetes Kering dan Basah

Cara singkat tapi tetap berkhasiat memutihkan kulit wajah melalui metode alami

Diposkan oleh akang yono on Minggu, 05 Oktober 2014

Cara singkat tapi tetap berkhasiat memutihkan kulit wajah melalui metode alami

Salam sukses semuaa…Dijaman sekarang yang semua nya dinilai hanya dari penampilan, saya ingin berbagi ilmu nih yang bisa menunjang penampilan agan/wati sekalian, yang kita bakal bahas tentang gimana seh menjadikan muka putih berseri dan ga pake worry masalah efek samping karena yang kita gunakan berbahan alami…

Karena yang kita bahas berbahan alami of course jauh2 deh yang namanya kosmetik or bedak yang tebal yang memang mudah memutihkan muka secara cepat tapi mempunyai resiko yang sangat tinggi.Oke langsung saja ya bro..ramuan yang bakal kita gunakan menggunakan bahan utama buah,, yoi bro buah-buahan mang gada matinya, selain bisa langsung dimakan bisa juga dibuat jus yang menyegarkan bahkan para praktisi kesehatan pun meyarankan agar kita banyak banyak mengkonsumsi buah,,tp karena varian buah itu bnyak dan semua berkhasiat yang bakal saya bahas salah satu buah yang bisa membuat muka kita lebih putih, dan yang bakal kita kupas tuntas adalah bengkoang,, yoi bro bengkoang..

Knp saya pilih Bengkoang? Pertama ini buah  emang pakar nya bikin kulit putih karena mengandung bnyak sekali fosfordan kalsium alam yang sangat tinggi, kedua selain itu gampang pula di dapat dimana mana, agan2 ga usah repot nyari2 kaya beli obat cina ..tinggal jalan aj ke pasar dijasmin udah buanyak banget yg jual.. dan yang ketiga paling penting nih yaitu harganyaa brroo… murah gilaa..

Lanjut gan.. kita udah mau masuk cara bikinnya nih,, kita mulai ya
1. beli buah bengkoang nya dulu… :D
2. Kupas kulitnya lalu cuci bersih,,,
3.kemudian potong kecil kecil lalu dihaluskan..    
4.TambaHkan dengan sedikit madu murni ( Secukupnya menurut kesukaan agan2 sendiri )
5. Jadikan sebagai masker ataupun lulur.

Nah untuk pemakaiannya pun tidak salah mudah …sangat tradisional banget broo…
Cukup oleskan secara merata ramuan yang kita udah bikin lalu diamkan selama kurang lebih setengah jam lalu kemudian basuh dengan air hangat tp klo ingin hasil lebih maksimal bisa menggunakan air mawar yaa guys untuk membilasnya .  Lakukan cara ini secara kontinyu dan berkala yaa ..
ga usah takut ada efek samping karena berbahan alami resiko sangat kecil hamper tidak ada yang dibutuhkan hanyalah ke telatenan niat dari diri sendiri  sampai sejauh mana kita ingin memutihkan wajah secara alami.

Sebenrnya masih banyak cara memutihkan muka menggunakan berbagai buah-buahan tp saya kasih tips yang paling simple, paling gampang karena buahnya pun ada disekitar kita dan mungkin paling cocok untuk kulit tropis. Demikian dari saya tetap semangaat hidup sehat yaa guys.. :D (BGS)
 

''' CREAM jellyGAMAT GOLD EMAS '''

CREAM PEMUTIH + PENGHILANG JERAWAT HERBAL
( SUDAH BANYAK TESTIMONI NYATA MASUK )

INFO PRODUK KLIK DI SINI

================+++++++++++++++===================

''' DEEB BEAUTY SQUALANE ORIGINAL '''

 
DEEB BEAUTY SQUALANE HPAI Terbuat dari  99 % Squalane Kualitas Terbaik Tehnologi Terbaru Dari JEPANG Sangat berkhasiat alami sebagai : PEMUTIH, PENGHILANG KERIPUT WAJAH, ANTI JERAWAT DAN BERBAGAI MASALAH KULIT

INFO PRODUK KLIK DI SINI

More aboutCara singkat tapi tetap berkhasiat memutihkan kulit wajah melalui metode alami

Jual murah rak tas gantung plastik bermotif murah berkualitas

Diposkan oleh akang yono on Rabu, 12 Maret 2014


Merawat sepatu agar awet tidak selalu dengan di semir, begitu pula dengan perawatan tas kesayangan anda tidak harus selalu di cuci atau di bersihkan, dalam hal menaruh atau menempatkannya pada rak yang layak dan sesuai juga memiliki peranan penting dalam memperpanjang usia pakai sepatu dan tas anda, salah satunya dengan menggunakan rak unik yaitu rak plastik gantung khusus sepatu dan tas, modelnya yang bermotif di padu dengan plastik nilon transparan serta bergambar karakter kartun akan membuat tampilannya selain lebih rapi juga enak di pandang mata khususnya untuk anak kecil yang tentunya akan lebih menyukainya.

Kalau anak anda males menata sendiri sepatu dan tasnya, gunakan rak plastik gantung ini, anak anda akan suka dan mau merapikan barang barang pribadinya dengan menggunakan rak unik ini. kondisi rumah anda akan lebih ringkas dan rapi dari masalah tas dan sepatu yang berantakan di mana mana.

Rak sepatu yang di jual murah ini juga merupakan model terbaru dengan resleting di pinggirnya yang bisa di buka tutup sehingga tas dan spatu anda akan terhindar dari jatuhan debu dn kotoran sehingga masa pemakaiannya akan lebih lama. Dengan harga yang kompetitif anda bisa memiliki rak serba guna ini, bila anda ingin beli, silahkan baca info produknya secara lengkap di link JUAL RAK GANTUNG PLASTIK MOTIF LUCU.
More aboutJual murah rak tas gantung plastik bermotif murah berkualitas

Jual rak sepatu gantung plastik bermotif murah bukan polos

Diposkan oleh akang yono

Jual rak sepatu gantung plastik bermotif murah bukan polos

Ternyata rak sepatu dan tas plastik gantung tidak sekedar untuk menyelesaikan masalah alas kaki dan tentengan anda sehari hari yang berantakan, namun sudah menjadi tren mode yang juga membutuhkan sentuhan gaya dan styles, kalau biasanya mungkin anda membeli rak gantung plastik oleh penjual dengan warna yang hambar alias polos, maka tepat sudah anda membaca artikel ini karena kini hadir rak gantung sepatu yang modis dengan motif dan warna pilihan yang beragam sehingga akan tampil lebih enak di pandang mata serta terkesan eksklusif namun dengan harga yang tergolong murah ( terjangkau ) anda hanya cukup merogoh kocek di jauh di bawah harga 2 ratus ribuan saja.

Motif atau corak karakter dari rak gantung plastik tas dan sepatu ini ada beberapa pilihan karakter yang pada umumnya bergambar kartun seperti spider man, micky mouse dan beberapa pilihan motif lainyya. Bagaimana? Anda butuh rak praktis nan terendy ini silahkan lihat lebih jelan produknya di JUAL MURAH RAK GANTUNG PLASTIK SEPATU/TAS DENGAN MOTIF
More aboutJual rak sepatu gantung plastik bermotif murah bukan polos