Jual murah alat penghemat BBM untuk motor

Diposting oleh admin on Minggu, 03 Maret 2013


alat pengirit bbm motor
Di jaman yang serba mahal ini, kita harus pandai pandai menghemat segala hal, termasuk menghemat atau melakukan pengirit an dalam biaya transportasi, khususnya pemilik sepeda motor, agar biaya perjalanan anda salah satunya untuk membeli bensin, bisa irit, anda harus kreatif gimana caranya agar motor anda irit bensin atau bahan bakar, selain dengan servis rutin ada baiknya anda menggunakan alat pengirit atau penghemat bahan bakar motor.

Banyak beredar di pasaran yang menjual murah alat penghemat bensin dan alat penghemat BBM motor, namun anda harus jeli memilih alat hemat bbm tersebut, kalau penghemat bbm bukan yang terbaik, malah akan membuat motor anda boros dan bisa bisa cepat rusak..

Saya perkenalkan sebuat alat penghemat bensin atau bbm terbaik yaitu 9 power hemat bbm motor, tidak hanya sebagai pengirit bensin, alat terbaik ini juga mampu memaksimalkan performa motor anda, jadi dua keuntungan yang bisa anda dapatkan dari alat pengirit bbm motor ini yaitu biaya bensin hemat dan irit, performa motorpun terdongkrak.

Dengan menggunakan 9 power penghemat bbm motor yang di jual murah ini anda akan mendapatkan keuntungan:
  • Performa motor jadi full speed.
  • Menjadi alat penghemat bbn / bensin yang efektif, jadi pengirit uang bahan bakar anda.
  • Bisa untuk penghemat mobil maupun motor.
9 power adalah alat pengirit bbm yang akan efektif meningkatkan performa mobil dan motor anda, menghemat kantong anda dalam masalah pengeluaran biaya bahan bakar bensin. Beberapa keuntungan lain menggunakan 9 power penghemat bahan bakar bensin sekaligus pengirit bbm ini adalah:
  • Bisa di gunakan semua tipe mesin motor, 2 tak, 4 tak bahkan matic juga oke.
  • Mampu meningkatkan akselerasi dan performa mesin motor anda menjadi full speed.
  • Pengapian motor anda jadi cepat dan tokcer (langsung nyala).
  • Pastinya hemat bahan bakar bbm.
  • Tanpa perawatan yang ribet.
  • Pasang dan jalan.
  • Alat penghemat bbm bensin ini sudah di lakukan pengujian dengan menggunakan Dyno Test (ada di tiap bekang box).
Bagaimana cara kerja alat penghemat atau pengirit bensi/bbm ini? Cara kerja alat ini adalah dengan menstabilkan aliran arus listrik yang di hasilkan oleh koil (karena koil tegangan suka tidak stabil), jadi pembakaran bahan bakar akan maksimal, bila arus listrik dari koil stabil dan lancara, tidak dut dutan, jadi alat penghemat bbm ini dapat mengatasi masalah tersebut.

alat pengirit bbm motor

Alat hemat bensin ini juga dapat memperbesar arus listrik, sehingga pembakaran jadi sempurna, ledakan bunga api jadi sempurna, sehingga bensin akan terbakar sempurna dan tidak anda yang terbuang percuma.
Dengan menggunakan 9 power penghemat bbm bensin motor ini DI JAMIN Pembakaran yang di hasilkan sekitar 98% terbakar sempurna ( tahukah anda, motor baru aja hanya bisa antara 92% sampai 95% saja). Dengan 9 power pengirit bensin ini, kerja piston menjadi ringan dengan pergerakan yang stabil tidak dut dut an sehingga akselerasi menjadi full speed.

VIDEO CARA PEMASANGAN ALAT PENGHEMAT BBM pada MOTOR

Kunjungi Tempat pemesananya DI SINI

Artikel Terkait

{ 1 komentar... read them below or add one }

Rifqi Satria mengatakan...

Pengirit BBM sampe 30 %, Pengalaman 7 tahun. Murah, harga mulai 15 K! http://bieniritkaskus.blogspot.com/

Posting Komentar