Menghilangkan baret dan goresan cat pada mobil tanpa bantuan bengkel

Diposting oleh admin on Senin, 04 Maret 2013

Menghilangkan baret mobil dan motor

Cara menghilangkan goresan baret pada di mobil... Bagi anda yang bingung dengan kondisi mobil atau motor yang tergores atau baret, harus bagaimana, mau di bawa ke bengkal tanggung, baret cuma sedikit
namun biayanya juga tidak sedikit. Tenang kawan, saya akan berbagi info cara menghilangkan berbagai masalah pada di body mobil anda seperti baret, gores atau goresan maupun lecet lecet pada body cat mobil dan motor anda dengan mudah tanpa harus minta minta belas kasihan di bengkel mobil.

Penghilang lecet , baret dan goresan cat pada body mobil dan motor ini namanya Fit It Pro pen, adalah alat pengilang baret dan lecet di body mobil yang mudah pemakaiannya pada body mobil baik plastik maupun besi.

Penghilang goresan mobil ini bekerja secara permanen, tahan air dan bisa menghilangkan baret dan lecet untuk berbagai warna cat pada mobil yang tergores dan bisa sekaligus untuk lecet pada motor anda.

Cara kerja dari alat penghilang baret, lecet dan goresan pada mobil ini adalah melapisi vernis cat body mobil anda, jadi yang harus di ingat adalah gores atau baret pada body mobil akan teratasi bila baretnya sampai sampai mengikis cat dasar, jadi periksa dulu kedalaman baret pada body mobil anda.
VIDEO Produk

Bagi yang berminat untuk mencoba menghilangkan baret cat pada body mobil anda dengan menggunakan penghilang lecet pada mobil ini, lihat detail info produknya DI SINI.
Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar