Jual kulkas mini portable harga murah

Diposting oleh admin on Senin, 04 Maret 2013

Jual kulkas mini portable harga murah

Harga kulkas kecil mini portable murah... Di era serba modern dan instan ini, banyak teknologi modern yang memudahkan gaya hidup kita sehari, saking canggihnya, kulkas pun sekarang bisa di bawa ke mana mana, dengan kulkas mini portable ini, minuman dingin maupun hangat bisa anda nikmati setiap saat, di kantor, di mobil dll. Perkenalkan produk unik yang akan membuat suasana sejuk dengan hadirnya minuman dingin selalu tersedia yaitu kulkas mini portable usb.

Kulkas portable berukuran kecil ini  sangat praktis di bawa ke manapun. Kulkas ber harga murah ini memiliki dua manfaat sekaligus yaitu mendinginkan dan menghangatkan, jadi minum dingin oke, kopi hangat pun siap.

Harga kulkas mini ini tidak akan menguras kantong anda, bentuknya yang kompak, bisa menampung minuman kaleng dan kotak, jadi anda akan di manjakan dengan minuman segar di mana dan kapan saja.

Power untuk daya kulkas kecil portable ini menggunakan usa, adapter listrik dan bisa juga di hidupkan dengan car lighter, jadi kulkas mini ini bisa di hidupkan dari mobil anda.

Kulkas mini portable harga murah ini sangat cocok menjaga mood anda bekerja di kantor maupun di rumah.
Jual kulkas mini portable harga murah

Segera dapatkan kulkas mini portable ini, tidak perlu harga mahal, dan pastinya murah untuk kantong para eksekutif muda, lihat dan pelajari detail produknya DI SINI, persediaan terbatas, buruan sebelum
kehabisan.

Video Kulkas Mini


Artikel Terkait

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

harga kulkas mobil
www.hargakulkasmobil.blogspot.com

Posting Komentar