Alarm anti maling sepeda motor dengan remote terbaik harganya murah lagi

Diposting oleh admin on Kamis, 18 April 2013

Jual harga murah alarm motor dengan remote dan sensor getar biar kagak di colong maling... Pengumuman penting buat para pemakai motor, sebelum motor hilang keduluan sama maling dan biar aman, ada alat  anti maling motor terbaik yang bisa anda coba, alarm motor ini memiliki keistimewaan lebih bila di bandingkan  dengan alat pengaman kendaraan roda dua lainnya yaitu :
Motor bisa di di hidupkan dan di matikan hanya dengan menggunakan remote dan bisa di jalankan tanpa memakai kunci motor itu sendiri dan untuk mematikan cukup pencet pada remotenya.

Walaupun lubang kontak di rusak dengan kunci T maka otomatis alarm anti malingnya akan teriak dan motor tetap tidak bisa menyala, woww aman punya kan ??.

Lengkap dengan sensor getarnya, fungsinya bila malingnya nekat mengangkat motor untuk di bawa dengan mobil, maka fungsi getaran akan memicu alarm berteriak kencang. Tingkat kepekaan dari alarm anti maling motor harga murah ini bisa di atur sensitivitasnya bahkan bisa di matikan fungsinya sesuai selera.
Alarm anti maling sepeda motor

Anti rampok di jalan, caranya jika motor mau di minta garong, langsung kunci saja pada remote maka mesin otomatis mati dan alarm akan berteriak seketika.

Bisa otomatis mencari motor yang keselip, maksudnya bila di area parkir banyak motor dan bingung, tekan saja lonceng pada remote maka otomatis lampu sein akan berkedip kedip, jangkauan sinyal bisa mencapai jarak 100 m.

Alarm anti maling motor  ini juga anti air, walau motor di cuci di steam salju , tidak masalah.

Alarm bisa hidup walau di putus dari aki tetap bisa nyala karena tenaga otomatis di ambil dari battery 9 volt yang sudah satu paket dengan alat ini.

Bagaimana tertarik untuk mencoba alarm anti maling harga murah dan model terbaru ini, amankan motor anda dari tangan jahil maling tak bertanggung jawab dengan alat canggih ini, infonya bisa di lihat DI SINI.
Semoga manfaat.

Video Cara Membuat Alarm Motor Sendiri Yuk
referensi


Artikel Terkait

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Kalo boleh tau merk nya apa ya gan ?

Posting Komentar