Kamera pengintai berbentuk remote mobil - di jamin target tidak curiga

Diposting oleh admin on Kamis, 18 April 2013

Kamera pengintai berbentuk remote

Jual murah kamera mata mata dengan bentuk remote mobil... Bentuknya seperti halnya remote biasa namun sebenarnya ini adalah alat mata mata yang canggih dengan berat hanya 15 gram saja, tanpa lampu indikator yang menyala sehingga target tidak akan sadar kalau sedang di intai, kamera pengintai unik karena bentuknya yang menyerupai remote mobil ini akan di jual murah meriah.

Kamera tersembunyi ini mudah di bawa ke mana aja karena bentuknya yang kecil tanpa lampu menyala ketika sedang beroperasi, kamera pengintai ini memiliki resolusi yang cukup tinggi dengan hasil rekaman yang berformat AVI sehingga hasil rekaman yang di dapatkan akan mulus tanpa patahan dan berkualitas tajam.

Tidak hanya merekam, kamera mata mata / pengintai murah ini juga bisa di gunakan untuk memotret target tanpa target sadari, gambar yang di hasilkan juga tajam dengan resolusi tinggi.
Kamera pengintai berbentuk remote mobil
Masalah penyimpanan, kamera pengintai yang di jual murah ini juga sudah tertanam micro sd sebesar 4 GB, yang mampu menampung hingga ribuan foto, memori bisa di bongkar pasang, bila rusak atau penuh, dapat di ganti.

Anda membutuhkan kamera pengintai canggih  dengan model berbentuk remote mobil ini untuk membantu misi investigasi anda, silahkan segera kunjungi tokonya DI SINI.
Semoga manfaat.
Video tentang kamera pengintai


Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar