Jual pompa ban elektrik multi guna untuk motor mobil sepeda harga murah

Diposting oleh admin on Sabtu, 09 Maret 2013

jual murah pompa ban portable

Ban kempes atau kurang angin, sulit kita prediksi kedatangannya, oleh karenanya pepatah sedia payung sebelum hujan benar adanya, bagi anda yang punya motor atau mobil dan sepeda yang khawatir takut ban kempes di jalan atau di rumah, saatnya anda miliki sebuah alat pompa ban elektrik multi guna yang akan mengatasi kekurangan angin pada ban mobil atau motor anda.

Alat pompa ban elektrik ini memiliki daya kekuatan kompresor sebesar 250 psi, 17,5 bar dan 1750 KPA. Dalam pengisian angin ban anda tidak usah khawatir dengan tekanan angin ban berlebih, karena alat pompa ban portable ini  sudah di lengkapi dengan indikator tekanan yang akurat sehingga pengisian angin dapat di sesuaikan dengan jenis ban motor atau mobil  anda.

Alat pompa angin elektrik ini juga bisa di gunakan untuk mengisi angin pada kasur angin maupun perahu karet, yang menjadikan alat pompa angin elektrik ini memiliki manfaat multi guna yang handal.

pompa ban motor dan mobil elektrik

Segera miliki alat pompa angin elektrik untuk mobil dan motor ini untuk kenyamanan anda berkendara motor dan mengemudi mobil, lihat lebih detail produknya DI SINI.

Semoga manfaat.

Artikel Terkait

{ 1 komentar... read them below or add one }

Batik85 mengatakan...

Masak kuat buat mompa mobil bos...
dah dibuktikan sendiri?
Gak aus tu gir?

Posting Komentar