Jual mesin kasir merk sharp murah- di kirim langsung ke rumah

Diposting oleh admin on Sabtu, 30 Maret 2013

mesin kasir merk sharp di jakarta
Mesin kasir sharp murah dan berkualitas untuk mempermudah penjualan toko anda lokasi di jakarta... Dengan menggunakan mesin kasir dari sharp ini semua transaksi di super market atau toko anda dapat berjalan cepat, belanjaan ratusan ribu bisa di hitung hanya dalam hitungan detik saja, dengan mesin kasir sharp murah ini anda tidak perlu pusing menghitung jumlah pembayaran dari barang belanja konsumen.

Dengan memakai mesin kasir murah ini usaha andaa seperti distro, toko pakaian, supermarket akan laris manis karena untuk pembayaran, pembeli tidak akan menunggu lama karena proses cepat dengan memori sampai 1200 item pemindaian plus mesin kasir ini juga bisa melakukan rekapitulasi transaksi harian, mingguan dan bulanan sehingga administrasi toko anda akan terpantau dengan rinci dan rapi.

Mesir kasir sharp yang bisa di kirim ke jakarta ini juga mampu di setting sampai 25 shif yang akan bisa membantu anda melakukan penelusuran produk yang terjual.

Mesin kasir sharp yang di jual murah dari jakarta ini juga bisa mencetak logo dari toko anda sehingga akan memberikan ciri khas dan pembeda toko sekaligus promosi brand toko serta untuk telusur produk masin kasir ini juga bisa mencetak nama kasir dengan cara pemogrogaman yang simpel dan mudah bergaransi 3 tahun.

Penasaran dengan kehebatan mesin kasir sharp murah ini?? Bisa di kirim untuk daerah jakarta dan seluruh indonesia, info dan spesifikasi lengkap silahkan klik DI SINI.
Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar