Jual murah alat scanner mini portable, merubah buku menjadi file image

Diposting oleh admin on Selasa, 23 April 2013

Jual murah alat scanner mini portable
Alat scanner mini portable cara mudah dan cepat mengkopi buku dan gambar menjadi file image dan text.. Alat scan mini portable unik ini akan sangat membantu anda menyimpan fila dengan cepat tanpa harus menyediakan tempat, cukup anda scan aja buku, atau gambar, sertifikat, ijasah ktp dll, dan akan tersimpan rapi dalam micro sd, kapasaitas 8G gratis lagi dalam pembeliannya.
Jual murah alat scanner mini portable

Alat scanner mini portable ini sangat compak dan mudah pemakaiannya, gampang di bawa kemana saja, sekarang anda ngak perlu lagi tergantung sama foto kopy yang jauh, cukup dengan alat scan mini portable ini maka semua berkas anda akan di sulap menjadi file image yang praktis dan tidak makan banyak tempat.

Alat scan mini portable ini akan dengan mudah membantu para pelajar yang ingin menyimpan banyak materi catatan, tinggal scan selesai.... Alat ini memiliki resolusi hingga 600 dpi sehingga dapat menscan gambar berwarna dengan kualitas yang bagus.

Alat ini juga di lengkapi dengan software FREE OCR yang akan dapat merubah hasil scanner dalam bentuk text jadi kagak usah nulis ulang sangat membantu pekerjaan kantor maupun kuliah anda solusi simpan data yang murah dan mudah, temukan kelebihan alat ini di lapak penjualnya DI SINI.
Semoga bisa membantu anda, salam
Video Demo


Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar