Alat tambal ban cepat otomatis motor dan mobil

Diposting oleh admin on Minggu, 03 Maret 2013

Alat tambal ban cepat otomatis motor dan mobil

Alat tambal ban cepat otomatis motor dan mobil - cairan anti bocor. Salah satu kejadian yang menakutkan bagi pengendara mobil maupun motor adalah ban kempes atau karena benda tajam biasanya paku, di tambah lagi dengan tidak menemukan tukang tambal ban, dan juga rawan akan kejahatan. Di butuhkan sebuah alat atau cara agar ban bisa anti bocor serta bisa secara otomatis  bisa menambal sendiri secara cepat dalam hitungan detik.

Cairan penambal ban otomatis ini bernama vionseal penambal anti bocor, yang dapat mengatasi ban bocor untuk ban mobil dan motor, cara kerjanya juga sederhana, tinggal masukan cairan ke dalam ban  dan cairan anti bocor akan bekerja otomatis mengisi celah celah ban yang bocor.

Vionseal ban anti bocor dalam kemasan praktis ini sangat di anjurkan pada pemakai motor dan mobil yang tidak ingin ban kempes atau bocor di tengah perjalanan, alat anti ban bocor ini masih langka dan belum banyak yang menggunakan, tapi cairan ban bocor ini memiliki kualitas yang sudah tidak di ragukan lagi.

Kualitas vionseal cairan penambal ban otomatis anti bocor ini di buktikan dengan terpecahkannya rekor MURI yaitu dengan menggunakan 125 motor dengan menggunakan vionseal cairan anti ban bocor, berjalan melewati ranjau paku, tanpa hambatan.

Cegah hal dan resiko kecelakaan di jalan dengan menghilangkan resiko ban bocor atau kempes dengan menggunakan cairan anti bocor untuk ban mobil maupun motor anda.

Dengan menggunakan vionseal cairan anti ban bocor ini, anda tidak perlu menambal ban karena secara otomatis bila ban terkena paku, dan paku di cabut, maka cairan akan bekerja otomatis menutup lubang dan ban bocor pun segera teratasi tanpa harus menambal.
Video Vionseal



Buruan miliki alat anti ban bocor ini, persediaan terbatas, jangan kehabisan, karena permintaan tinggi, lihat spesifikasi produk ini lebih rinci DI SINI.

SEMOGA ANDA SELALU TERBEBAS DARI MASALAH BAN BOCOR dengan alat cairan penambal ban otomatis.

Artikel Terkait

{ 3 komentar... read them below or add one }

Bp.A.Darul Koiri mengatakan...

ALAT TAMBAL BAN / PRESS BAN ELEKTRIK OTOMATIS
Dengan alat ini menambal ban dalam jadi lebih mudah, praktis ( dilengkapi dengan lampu control ) dan hemat.
dengan daya listrik ± 75 watt, waktu pemanasan ± 3 menit ( Lampu kontrol langsung mati dan alat akan menghentikan aliran listrik ssecara otomatis ) dan pendinginan ± 2 menit, ban yang bocor sudah kembali utuh.
Alat ini bisa digunakan untuk segala macam ban dalam, mulai ban sepeda, sepeda motor, mobil, truk, sampai ban dalam alat berat.
Bagi yang belum bisa menambal ban, bila menggunakan alat ini, dijamin langsung bisa menambal ban.
Ini sudah terbukti di daerah kami, para penambal ban sudah banyak yang beralih menggunakan alat ini.Dan mereka merasa puas dengan cara kerja dan hasil tambalan alat ini.
Kini saatnya anda para penambal ban beralih menggunakan alat tambal ban elektrik otomatis ini.
Alat ini terdiri dari : catok/press, pemanas/hot press, + 1 elemen cadangan dan disertai petunjuk pemakaiannya.
Kami melayani pembelian eceran dan grosir serta menyediakan segala sparepartnya.
Harga grosir : (pembelian minimal 5 set)
Kami juga menyediakan karet compound / karet tambal ban, harga grosir.
Anda yang berminat hub :
Bp. Darul
Hp : 081 331 239 924, 085 852 474 044R
Atau datang langsung ke alamat kami :
JL PLOSO NO 24- 26 PLOSOKEREP KOTA BLITAR. JAWA TIMUR. Hati hati dengan iklan serupa yang menjiplak isi iklan kami dengan menawarkan harga yang murah. Kami tidak bertanggung jawab dengan iklan tersebut!

Unknown mengatakan...

Cara orderx gmn gan...???

Unknown mengatakan...

Cara ordernya gimana pak ? Hub sy atw whatsaap dinomor 085100375616.

Posting Komentar