Tireguard pelindung ban anti paku dan bocor halus

Diposting oleh admin on Minggu, 03 Maret 2013

Tireguard pelindung ban anti paku dan bocor

Cairan pelindung ban anti paku dan bocor halus. Takut ban bocor tiba tiba karena si ranjau paku atau khawatir dengan ban bocor halus yang selalu saja kempes setelah beberapa waktu di isi angin. Di butuhkan pelindung ban yang handal dan bisa mengatasi masalah ban mobil dan motor anda dengan cepat dan pastinya ngak butuh tukang tambal ban lagi yang harus menunggu lama, apa lagi kalau pas ban kempes tidak ada tukang tambal ban.

Jadi TIRE GUARD  cairan pelindung anti ban bocor ini, akan sangat membantu anda mengatasi masalah roda mobil dan motor anda ketika sedang dalam perjalanan. Produk ajaib ini akan melindungi ban dalam anda baik ban biasa maupun tubeless.

Percayakan keamanan ban motor dan mobil anda dengan memakai tire guard penambal otomatis, dengan cara pakai yang simpel dan mudah, cukup masukan cairan ke dalam ban dalam anda dengan waktu pengisian tidak lebih dari 15 menit.

Manfaat tire guard pelindung ban anti bocor ini akan berfungsi selama umur ban mobil dan motor anda, jadi selama masa pakai ban anda, masalah ban kempes atau bocor halus teratasi, cara kerjanya pun simpel, yaitu ketika ban terkena ranjau paku, segera cabut dan jalankan mobil atau motor anda, sejauh 2 kilo meter maka lubang bekas paku akan tertutup secara otomatis.

Video Tire Guard pelindung ban anti bacor
Bagi kamu yang pusing dengan masalah ban bocor karena ranjau paku atau bocor halus, gunakan tire guard pelindung anti bocor, yang berminat atau ingin info lebih detail tentang produk ajib ini silahkan KLIK DI SINI.

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar