Jual obat penurun kolesterol tinggi alami tradisional yang ampuh

Diposting oleh admin on Minggu, 19 Mei 2013

Jual obat penurun kolesterol tinggi alami tradisional
obat penurun kolesterol tinggi alami tradisional
Tips cara diet kolesterol tinggi tanpa harus merubah pola makan... Mendengar kalimat kolesterol, dapat di pastikan bahwa benak kita akan berfikir itu adalah penyakit, memang tidak salah, tapi itu berlaku bila kadar kolesterol anda tinggi batas normal yaitu 200 mg/dl bila di atas itu maka harus waspada, dan saya akan review nama obat kolesterol kenamaan yang khasiat sudah tidak di ragukan lagi, banyak praktisi kesehatan merekomendasikannya yaitu asam lemak jenuh dan omega 3, 6 yang ada dalam minyak ikan, yang di kemas menjadi obat herbal kolesterol NATURE OMEGA SQUA. apa kelebihan jual obat kolesterol tinggi ini, akan saya jelaskan untuk anda.

Sekilas tentang kolesterol.
Kolesterol adalah tumpukan lemak yang menempel pada dinding pembuluh darah, dalam waktu lama kolesterol akan menebal sehingga akan mempersempit lubang pembuluh darah. Akibat dari penyempitan pembuluh darah akan mengganggu aliran makanan dan nutrisi ke organ organ penting dalam tubuh sehingga kolesterol akan dapat memicu berbagai macam penyakit seperti:
  • Stroke.
  • Jantung koroner.
  • Gagal ginjal.
  • Migraen.
  • Vertigo.
  • Pecah pembuluh darah.
  • Tekanan Darah tinggi.
  • Dan penyakit lain akibat. penyumbatan pembuluh darah.
Asal muasal kolesterol.
Kolesterol dalam jumlah normal sangat bermanfaat bagi metabolisme tubuh yaitu mengankut sampah dalam pembuluh darah untuk bi bawa ke ginjal, namun dalam jumlah berlebih justru akan menjadi gangguan penyakit, 80 % kolesterol di hasilkan oleh tubuh dan 20 % dari makanan, faktor makananlah yang membuat kolesterol seseorang meningkat tinggi.

FUNGSI NATURE OMEGA SQUA SEBAGAI OBAT PENURUN KOLESTEROL TINGGI.
Di singkat NOS, obat herbal yang di jual ini merupakan obat tradisional penurun kolesterol tinggi yang di hasilkan dari ekstrak minyak ikan hiu yang kandungan omega 3,6 dan asam lemak sangat tinggi yaitu 10 x lebih kuat dari minyak ikan salmon biru, NOS memiliki berbagai khasiat bagi kesehatan tubuh antara lain:
  • Sebagai nutrisi otak terbaik bagi anak, sangat di anjurkan di konsumsi oleh ibu hamil semenjak kehamilan bulan pertama hingga bulan ke 7.
  • Meningkatkan kadar oskigen dalam darah, hal ini akan meringankan kerja jantung dalam mengolah dan memompa darah ke seluruh tubuh.
  • Mampu mengencerkan darah kental akibat kolesterol tinggi ( darah kental dapat memicu stroke dan jantung koroner ).
  • Kandungan asam lemak jenuhnya mampu menetralisir asam lemak tak jenuh dalam darah.
Dengan rutin mengkonsumsi NATURE OMEGA SQUA secara teratur akan dapat mengontrol kadar kolesterol anda, bahkan tanpa harus merubah pola makan anda secara drastis. Temukan manfaat lain dari obat alami kolesterol tinggi yang di jual ini DI DALAM SINI.
Semoga manfaat.

obat herbal penurun kolesterol dab trigliserida
obat herbal penurun kolesterol dab trigliserida
Video tentang akibat kolesterol dalam darah

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar