Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya

Diposting oleh admin on Selasa, 03 Juli 2018

Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya , Kulit berjerawat bisa terjadi karena beberapa faktor, seperti perubahan hormon ketika hamil, masa pubertas, terlalu sering merokok, iritasi kulit, stress, faktor keturunan, dan efek samping dari penggunaan kosmetik.
Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya

cream obat penghilang jerawat , Jerawat memang masalah yang tidak bisa kita anggap enteng, bila diabaikan maka folikel rambut yang mengalami penyumbatan ini akan semakin terinfeksi oleh bakteri yang memicu perdangan sehingga berkembang menajdi jerawat parah. Sangat perlu langkah yang tepat untuk menghilangkan jerawat pada wajah.

Caranya dengan, anda harus menjaga kebersihan kulit wajah anda setiap hari menggunakan beberapa produk pembersih wajah khusus kulit berjerawat. Untuk itu kal ini saya akan mengulas tentang sabun muka terbaik untuk kulit bejerawat yang bisa kalian pakai seharai-hari.

Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya

1. Acnes Foaming Wash
Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya , Acnes foaming wash yang diciptakan sebagai pembersih muka untuk kulit berjerawat dan sensitif. Formula yang ada didalam produk ini dapat melawan bakteri penyebab jerawat, meminimalisir terjadi peradangan pada kulit wajah aibat jerawat, serta mampu menghilangkan minyak berlebih dan kotoran yang bisa menyumbat pori-pori.

Kandungan Acnes Foaming Wash ringan dan tidak keras dikulit. Saran pemkaian anda lakukan saat pagi hari saat bangun tidur. Harga Acnes foaming Wash masih sangat terjangkau kok untuk pelajar atau mahasiswa Rp.26.000

2. Acnes Creamy Wash
Aces Creamy Wash merupakan pembersih wajah yang bekerja membunuh bakteri penyebab jerawat diwajah, serta membantu melindungi kulit wajah dari radikal bebas serta melembutkan kulit karena diperkaya dengan Vitamin C, dan E yang bertindak sebagai antioksidan.

Acnes Creamy Wash sangat efektif untuk membersihkan kotoran dan minyak berlebih yang beresiko menyumbat pori-pori. Aroma yang dihasilkan seperti lemon. Sangat cocok untuk jenis kulit berminyak maupun kering. Harga Acnes Creamy Wash Rp.31.000

3. JF Sulfur Acne Care
Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya , JF Sulfur Acne Care adalah sabun pembersih muka wajah berjerawat yang sangat ampuh dan sudah terbukti oleh banyak orang. Sabun ini mampu menghilangkan jeawat dan mengangkat minyak berlebih pada wajah. Telah teruji klinis untuk menghilangkan angka jerawat.

Produk sabun ini menjadi idaman banyak orang, karena efektifitasnya dalam menghilangkan jerawat sudah diakui banyak orang yang memakainya. Sabun yang menjadi idaman ini sangat terjangkau cukup dengan kisaran harga Rp.11.000 saja. Sangat murah dan terjangkau bukan?

4. The Body Shop Tea Three Skin Clearing Facial Wash
Produk yang dipasarkan kisaran harga Rp.110.00 rupiah ini, Sabun pencuci wajah yang berbentuk gel dengan bahan yang telah diformulasikan dengan minyak pohon teh untuk kulit berjerawat yang bisa digunakan sehari-hari.

Bagi anda yang memiliki jenis kulit berminyak, sangat dianjurkan untuk menggunakan salah satu produk dari The Body Shop ini. Karena persembahan terbaik dari TBS, dan juga mengandung bahan alami yang memberi efek tanpa meninggalkan minyak.

5. Kojie San Kojic Acid Soap Skin Lightening
Produk sabun cuci muka yang sangat recommended karena khasiatnya yang ampuh untuk menghilangkan jerawat dengan dibandrol dengan harga Rp35.000 rupiah saja, anda sudah bisa mencoba khasiat sabun wajah ini. Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya

Kojie San Kojic Acid Soap Skin Lightening ini tidak hanya mampu untuk menghilangkan jerawat pada wajah saja, tetapi sabun ini juga mampu memberika efek cerah untuk meratakan warna kulit yang belang, karena paparan sinar matahari.

6. Acnes Natural Care Complete White Face Wash
Sangat banyak ya varial dari produk Acnes yang mampu untuk menghilangkan jerawat, salah satunya ini Acnes Natural White Complete White Face Wash.

Efek memutihkan wajah ini tidak sama seperti face wash lain yang justru menyebabkan break out dan jerawat, justru produk ini sangat ampuh mengangkat jerawat pada wajah.

Menurut pernyataan orang yang sudah menggunakan produk ini, efek whitening facenya mungkin tidak terlalu terasa, tetapi ada efek kulit lembut, segar, dan tidak perih setelah pemakaian.

Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya , Produk ini cocok digunakan untuk remaja maupun dewasa, dengan kisaran harga yang masih terjangkau Rp.28.000 rupiah, dianjurkan pemakaian saat berjerawat saja.

7. Semabed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam
Produk sabun wajah berjerawat ini bisa juga dipakai untuk pria. Karena ia mengandung nilai pH 5,5 yang dapat meningkatkan kestabilan kulit wajah. Keunggulan dari produk ini adalah jenis jerawat yang bandel pun dapat disingkirkan.

Dengan adanya tingkat pH yang normal, menjadikan produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk sensitif dan berminyak.

Harga yang ditawarkan untuk produk ini masih sangatlah murah dengan khasiatnya yang tinggi, cukup dengan Rp.160.000 rupiah saja.

8. Cow Brand Skinlife Facial Foam
Produk kepunyaan jepang ini dipasarkan dengan harga Rp.50.000 ini cukup mujarab untuk menghilangkan jerawat pada wajah kamu. Ada 2 kemasan dengan seri yang sama, pertama dengan tube dan satu lagi pakai pump.
Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya
Kamu bisa sesuaikan dengan keperluan. Keduanya sangat bagus, hanya beda ditekstur saja. Produk ini cocok dengan anda yang suka dengan face wash berbusa.

Produk ini tidak membuat kulit anda kering, karena Cow Brand Skinlife Facial Foam ini justru mencerahkan dan melembutkan wajah.

9. Cetaphil Gentle Skin Cleanser
Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya , Sabun muka Cetaphil Gentle Skin Cleanser sangat cocok untuk pria maupun wanita. Produk ini menyimpan formula bebas sabun, sehingga tidak menyebabkan iritasi saat dipakai untuk membersihkan wajah anda

Saat pemakaian tidak menimbulkan busa, tetapi sehabisa pemakaian kulit akan terasa lembut dan lebih kenyal tanpa menyebabkan kesat pada wajah. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp.150.000 rupiah saja.

10. Phisohex Facial Wash Daily Antiseptic
Berdasarkan beberapa tanggapan orang yang sudah memakai produk ini, mengatakan bahwa dirinya cocok menggunakan pencuci wajah dari Phisohex, karena tanpa membuat kulit kering ataupun kaku.

Merka juga tak jarang menggunakan repurchase karena produk ini terbilang murah. Dengan Rp.30.000 rupiah saja, anda sudah mendapatkan produk canggih ini.

11. Acnes Spot Care
Acnes Spot Care merupakan salah satu perawatan wajah untuk mengatasi noda bekas jerawat. Setelah jerawat mengempes biasanya akan meninggalkan bekas jerawat berwarna merah dan hitam.

Nah, untuk mengatasi bekas jerawat diwajah, anda bisa menggunakan produk Acnes Sopt Care ini. Penggunaan Acnes Spot Care ini setelah sebelumnya anda menggunakan Acnes Sealing Gel. Harga: Rp.29.000. Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya

12. Acnes Sealing Gel
Produk ini adalah merupakan obat jerawat yang memiliki fungsi untuk mengatasi jerawat agar tidak membesar sekaligus berfungsi untuk mengempeskan jerawat pada kulit wajah kamu.

Acnes Sealing Gel ini terbukti ampuh untuk mengempeskan jerawat agar tidak membesar dan meradang. Jika dilakukan dengan teratur jerawat akan mengempes selama 2 hari dan noda bekas jerawat akan menghilang.

13. Acnes Point Clear
Produk ini merupakan produk yang berfungsi untuk mencegah jerawat yang muncul pada kulit wajah yang mulus. Jadi untuk anda yang ingin memiliki kulit wajah yang mulus kami sarankan untuk menggunakan Acnes Point Clear. Harga: Rp.28.350.

14. Acnes Oil Control Film
Produk ini merupakan sebuah kertas yang berguna untuk menyerap minyak berlebih pada kulit wajah anda. Produksi kelenjar minyak berlebih diwajah memang dipengaruhi oleh genetik dan faktor seperti makanan yang dikonsumsi.

Maka dari itu Acnes Oil Control Film direkomendasikan bagi anda yang memiliki minyak berlebih pada wajahnya. Bertujuan untuk mencegah hadirnya jerawat diwajah anda. Harga: Rp.39.000. Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya

15. Acnes UV Tint
Produk ini adalah produk yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Karena sinar matahari siang tidak baik untuk kulit terutama jika terpapar secara terlebihan.

Karena sinar matahari dapat mengakibatkan kanker kulit dan proses pembentukan melanin pada kulit. Nah, bagi anda yang sering beraktivitas diluar ruangan, sangat wajib menggunakan Acnes UV Tint ini.

16. Acnes Control Milk Cleanser Toner
Produk ini memang khusus dibuat untuk anda yang memiliki kulit wajah berjerawat, karena itulah anda tidak perlu lagi ragu untuk menggunakannya.

Khusus untuk produk clenaser ini dibuat menggunakan ekstrak tanaman herbal serta olive oil yang berguna untuk mengatasi minyak berlebih pada wajah yang berjerawat serta melembapkan kulit wajah. Harga: Rp.20.000.

17. La Tulipe Acne Cleansing Lotion
Mungkin anda sudah tidak asing bukan mendengar merk la tulipe ini. Ya, la tulipe merupakan merk terkenal dinegeri kita, karena produknya yang terjangkau dan cocok untuk kulit wajah orang Indonesia.

La tulipe juga memiliki berbagai macam produk pembersih wajah yang bisa anda pilih sesuai dengan jenis kulit wajah kamu. Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya

Dan untuk produk pembersih dan penyegar ini memang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Formula didalamnya dapat membantu mengatasi jerawat pada wajah kamu.

18. Viva Milk Cleanser & Astringent Lemon
Viva adalah merk lokal, namun jangan meragukan untuk menggunakan produk pembersih dari viva, karena merk ini sudah membuat berbagai macam produk-produk pembersih yang tidak hanya disesuaikan untuk kulit orang Indonesia, tetapi juga untuk masalah kulit yang anda hadapi.

Khusus untuk pembersih lemon ini memang diformulasikan khusus untuk kulit wajah berjerawat, karena dapat mengurangi produksi minyak yang berlebih. Selain itu terdapat Vitamin C yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat.

19. Sariayu Acne Care Facial Foam
Nah, Sariayu adalah juga merk lokal sama seperti prodak sebelumnya, yakni Viva. Produk ini dibuat menggunakan ekstrak pagagan sehingga dapat mengurangi terjadinya jerawat.

Selain itu dalam prodak ini juga terdapat cenaga oil yang dapat memberikan ketenangan pada kulit kamu yang iritasi karena jerawat. Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya

20. Murad Acne Complex Clarifying Cleanser
Cleanser ini dapat membantu membersihkna jerawat dan mencegah jerawat datang kembali. Formulanya dapat membantu menyembuhkan pori-pori yang tersumbat, dan menghilangkan minyak berlebih sehingga jerawat tidak mudah terbentuk.

21. Melanox Facial Cleansing Gel
Pembersih wajah ini membantu untuk membersihkan serta mengurangi jerawat pada wajah anda. Produk ini sudah terkenal sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat sejak hari pertama pemakaian hingga tiga minggu kedepannya. Harga: Rp.40.000
Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya
22. Neutrogena Oil Free Acne Wash
Produk ini merupakan import dari California, Amerika Serikat. Neutrogena oil free acne wash ini ampuh membantu mengurangi jerawat pada wajah. Harga produk ini memang cukup mahal, sekitar Rp.140.000. Namun harga tidak membohongi hasil.

23. Biore Blemish Fighting Ice Cleanser
Sama seperti sabun muka Neutrogena, Biore Blemish Fighting Ice Cleanser juga bagus sebagai sabun pembersih wajah untuk kulit berminyak. Sabun ini berkonsentrasi untuk mengurangi kemerahan yang disebabkan oleh jerawat atau iritasi.Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya

Produk ini bekerja dengan membersihkan kotoran dan minyak di kulit wajah hingga 99%. Sabun muka ini mampu masuk kedalam pori-pori bertujuan untuk mengangkat segala macam kotoran yang berada di wajah kamu.

Selain itu, produk sabun muka ini mampu membersihkan minyak yang berlebih tanpa membuat wajah kamu menjadi kering. Harga: Rp.169.000

24. Nivea Acne Control Brightening Facial Foam
Produk selanjutnya yang dapat membantu mengurangi jerawat pada kulit wajah adalah nivea acne control brightening facial foam.

Pembersih wajah ini memiliki kandungan manovate sebanyak 10 kali lipat. Magnovate pada kulit wajah mencegah peradangan pada jerawat. Adapun manfaat lainnya dari nivea acne control ini adalah:
  • Membantu untuk memperkecil ukuran pori-pori yang terdapat pada wajah.
  • Tidak membuat kulit menjadi kering karena fungsinya memberikan kelembapan pada kulit.
  • Mengontrol minyak berlebih pada wajah.
  • Adapun untuk harganya sendiri nivea acne control ini Rp. 24.000 untuk ukuran 100 ml.
25. Garnier Pure Active Fruit Energy
Selain perawatan rambut, Garnier sudah dikenal dengan keahliannya dalam perawatan kulit. Dan untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat dan suka bahan natural, produk ini mengandung buah delima dan buah jeruk sehingga menmbuat facial wash ini beraroma jeruk yang cukup segar.

Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya , Dengan uang dua puluh ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan facial foam ini dalam ukuran 100 ml. Hampir mirip dengan facial foam untuk kulit berjerawat lainnya.

Produk ini juga berfungsi mengurangi minyak berlebih, mengandung anti bakteri penyebab jerawat dan juga membantu mencerahkan kulit wajah. Harga: Rp.30.900

26. Biore Acne Care
Produk kecantikan keluaran PT Kao ini sudah ada di Indonesia sendiri sejak tahun 1969. Sehingga sudah pasti kalau brand ini mengeluarkan produk perawatan untuk kulit berjerawat.

Biore Acne Care akan membersihkan kelebihan minyak diwajah tanpa membuatnya menjadi kering dan terus menjaga kelembabannya serta dengan anti bacterial dan triclosan mencegah wajah agar terbebas dari bakteri penyebab jerawat.
Harganya pun sangat bersahabat yaitu sekitar Rp.10.000 untuk ukuran 50ml.

27. Wardah Acne Series
Ini dia brand kecantikan asli dari negeri sendiri yang sedang hits dikalangan wanita Indonesia. Wardah yang merupakan brand kecantikan & kosmetik halal tentunya juga mengeluarkan produk Acne Series.

Wardah Acne Cleansing Gel dan Wardah Acne Gentle Scrub akan membantu kamu mengatasi jerawat membandel. Acne Cleansing Gel digunakan dua kali dalam sehari yang sangat lembut untuk kulit dan membuat wajah bebas dari minyak dan jerawat. Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya

Lalu Wardah Acne Gentle Scrub bisa digunakan satu kali dalam dua hari dengan memijatnya secara halus untuk membuat jerawat hilang seketika. Dan kedua varian ini harganya hanya Rp.20.000

28. Pond's Acne Clear White Facial Foam + Scrub
Sudah pasti kamu kenal brand kecantikan yang satu ini. Pond’s Acnes Clear White Facial Foam and Scrub ini adalah produk pertama yang bisa kamu coba.

Dengan harga yang bisa dibilang sangat murah dan mudah didapat, kamu bisa mencuci wajah dengan 10 manfaat terkandung didalamnya. Selain melawan bakteri penyebab jerawat, mengurangi minyak pada wajah, dalam satu produk ini juga beisi formula aktif untuk mencerahkan kulit wajah. Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya

Dan tidak perlu disangkal lagi kalau produkini bisa ada dapatkan di mini market manapun bahkan ditoko/warung dekat rumah kamu. Harga: Rp.18.000

29. Pure Active 12 in 1 Acne Care Whitening Cream
Sesuai dengan namanya produk garnier ini bertujuang untuk mengatasi masalah kulit yang dijabarkan didalam kemasannya.

Adapun 12 masalah kulit yang dapat diatasi dengan garnier pure ative acne care whitening cream ini adalah jerawat, bekas jerawat, minyak berlebih, warna kulit tidak merata, kekusaman, kulit gelap, paparan sinar ultraviolet, bintik hitam, kulit yang tidak halus, pori besar, pori yang tersumbat dan komedi. Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya

Adapun kandungan yang terdapat dalam farnier pure active acne care ini antara lain:
  • Perlite yang bertugas untuk menyerap produksi minyak yang berlebih pada wajah.
  • UVA/UVB yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari saat berada diluar ruangan.
  • Salicylic acid untuk mengatasi jerawat pada kulit wajah
Itulah beberapa kandungan utama dalam garnier ini. Sedangkan untuk cara pemakaiannya sendiri cukup pencet produk secukupnya kemudian oleskan secara merata pada jerawat. Untuk harganya terjangkau sekitar Rp.20.000 saja.
Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya
30. Light Complete White Speed Facial Scrub
produk dari garnier ini berguna untuk mengatasi jerawat dan bekas dari jerawatnya. Garnier light complete white speed facial scrub ini dianjurkan untuk tipe kulit berminyak. Kandungan yang terdapat didalamnya adalah pure lemon dan spf untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang berlebih.

Untuk harganya Rp.23.700 saja. Karena terdapat merk white speed menggunakan garnier ini dapat berfungsi juga untuk mencerahkan wajah sekalgius. Terbukti dalam satu minggu kulit wajah menjadi cerah, halus dan jerawat perlahan sembuh.

Cara pemakaian dari garnier light complete white speed ini cukup tuangkan secukupnya pada telapak tangan kemudian berikan sedikit air. Setelah berbusa oleskan pada wajah baru kemudian dibilas. Puluhan merek sabun wajah penghilang jerawat yang mendingan ampuhnya

Sekarang kamu bisa menentukan dari sekian banyak produk pembersih wajah terbaik untuk wajah

berjerawat yang akan kalian pakai untuk sehai-hari kehidupan anda. Pilihlah yang sesuai dengan jenis kulit anda ya, jangan memakai yang bukan untuk jenis kulit anda. Semoga bermanfaat...

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar