Cara singkat tapi tetap berkhasiat memutihkan kulit wajah melalui metode alami

Diposting oleh akang yono on Minggu, 05 Oktober 2014

Cara singkat tapi tetap berkhasiat memutihkan kulit wajah melalui metode alami

Salam sukses semuaa…Dijaman sekarang yang semua nya dinilai hanya dari penampilan, saya ingin berbagi ilmu nih yang bisa menunjang penampilan agan/wati sekalian, yang kita bakal bahas tentang gimana seh menjadikan muka putih berseri dan ga pake worry masalah efek samping karena yang kita gunakan berbahan alami…

Karena yang kita bahas berbahan alami of course jauh2 deh yang namanya kosmetik or bedak yang tebal yang memang mudah memutihkan muka secara cepat tapi mempunyai resiko yang sangat tinggi.Oke langsung saja ya bro..ramuan yang bakal kita gunakan menggunakan bahan utama buah,, yoi bro buah-buahan mang gada matinya, selain bisa langsung dimakan bisa juga dibuat jus yang menyegarkan bahkan para praktisi kesehatan pun meyarankan agar kita banyak banyak mengkonsumsi buah,,tp karena varian buah itu bnyak dan semua berkhasiat yang bakal saya bahas salah satu buah yang bisa membuat muka kita lebih putih, dan yang bakal kita kupas tuntas adalah bengkoang,, yoi bro bengkoang..

Knp saya pilih Bengkoang? Pertama ini buah  emang pakar nya bikin kulit putih karena mengandung bnyak sekali fosfordan kalsium alam yang sangat tinggi, kedua selain itu gampang pula di dapat dimana mana, agan2 ga usah repot nyari2 kaya beli obat cina ..tinggal jalan aj ke pasar dijasmin udah buanyak banget yg jual.. dan yang ketiga paling penting nih yaitu harganyaa brroo… murah gilaa..

Lanjut gan.. kita udah mau masuk cara bikinnya nih,, kita mulai ya
1. beli buah bengkoang nya dulu… :D
2. Kupas kulitnya lalu cuci bersih,,,
3.kemudian potong kecil kecil lalu dihaluskan..    
4.TambaHkan dengan sedikit madu murni ( Secukupnya menurut kesukaan agan2 sendiri )
5. Jadikan sebagai masker ataupun lulur.

Nah untuk pemakaiannya pun tidak salah mudah …sangat tradisional banget broo…
Cukup oleskan secara merata ramuan yang kita udah bikin lalu diamkan selama kurang lebih setengah jam lalu kemudian basuh dengan air hangat tp klo ingin hasil lebih maksimal bisa menggunakan air mawar yaa guys untuk membilasnya .  Lakukan cara ini secara kontinyu dan berkala yaa ..
ga usah takut ada efek samping karena berbahan alami resiko sangat kecil hamper tidak ada yang dibutuhkan hanyalah ke telatenan niat dari diri sendiri  sampai sejauh mana kita ingin memutihkan wajah secara alami.

Sebenrnya masih banyak cara memutihkan muka menggunakan berbagai buah-buahan tp saya kasih tips yang paling simple, paling gampang karena buahnya pun ada disekitar kita dan mungkin paling cocok untuk kulit tropis. Demikian dari saya tetap semangaat hidup sehat yaa guys.. :D (BGS)
 

''' CREAM jellyGAMAT GOLD EMAS '''

CREAM PEMUTIH + PENGHILANG JERAWAT HERBAL
( SUDAH BANYAK TESTIMONI NYATA MASUK )

INFO PRODUK KLIK DI SINI

================+++++++++++++++===================

''' DEEB BEAUTY SQUALANE ORIGINAL '''

 
DEEB BEAUTY SQUALANE HPAI Terbuat dari  99 % Squalane Kualitas Terbaik Tehnologi Terbaru Dari JEPANG Sangat berkhasiat alami sebagai : PEMUTIH, PENGHILANG KERIPUT WAJAH, ANTI JERAWAT DAN BERBAGAI MASALAH KULIT

INFO PRODUK KLIK DI SINI


Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar