Rak gantung plastik sepatu / tas bebas debu, model terbaru dg resleting

Diposting oleh admin on Rabu, 12 Maret 2014

Rak gantung plastik sepatu / tas bebas debu

Semakin maju jaman, makan segala sesuatunya menjadi semakin praktis, instan dan mudah, begitu pula dengan hal kecil seperti halnya dengan tempat rak untuk menaruh sepatu, tas dan helm, yang dulunya menggunakan kayu yang berat dan makan banyak space ruang, kini hadir terobosan terbaru, model dan futuristik hanya denga di gantung doi tembok rak ini sudah siap di gunakan, namanya adalah rak gantung plastik bagi sepatu dan tas serta ada juga yang khusus untuk helm. Dan desain terbaru adalah lengkap dengan wing resleting di kedua sisinya, bisa buka tutup sehingga sepatu atau tass anda akan terhindar dari debu dan kotoran bila di simpan lama. Berapa harga, spesifikasi bahan, berapa susun dll, silahkan baca infonya lebih lengkap berikut ini.

Kelebihan rak gantung plastik khusus sepatu dan tas.
  • Telah di lengkapi dengan saya resleting samping yang akan melindungi barang anda dari debu maupun kotoran.
  • Kalau kebanyakan tidak ada motif alias polos, yang saya jual murah ini mempunyai warna dan motif yang atraktif seperti gambar kartun, pemandangan dll.
  • Jahitan kuat dan halus sehinga awet di gunakan.
  • Harganyanya pun tidak terlalu menguras kantong yaitu sekitar 150 ribuan saja ( blm trmsk ongkir ).
Rak gantung plastik yang di jual tersedia dua macam yaitu untuk sepatu dan untuk tas, kalau minat, silahkan baca info produknya di jual murah rak gantung plastik berkualitas.

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar