Jual murah alarm pendeteksi kebocoran gas lpg~alat detektor tabung elpiji

Diposting oleh admin on Minggu, 15 September 2013

Jual murah alarm pendeteksi kebocoran gas lpg

Jual murah Alat deteksi gas bocor....Ibarat kata" sedialah payungg seblum turun hujan" ungkapan yang cukup tepat untuk menggambarkan pentingnya penggunaan alarm kebocoran tabung gas elpiji ini, masih ingat beberapa insiden kompor meledak akibat dari kebocoran gas khususnya 3 kg, yang terlambat tertangani yang sudah banyak korban berjatuhkan baik meninggal maupun luka luka??? Kini saatnya anda mulai mempertimbangkan langkah mencegah lebih baik dari pada kejadian yaitu dengan memasang alarm anti tabung gas bocor yang akan menjadi alarm penggugah anda bahwa telah terjadi kebocoran gas di dalam dapur anda. Kali ini saya akan review tentang sebuah alat detecktor gas bocor merk el smart yang sudah malang melintang menjadi pilihan konsumen dan telah banyak membantu mengatasi kebocoran gas lpg, yaitu bagaimana sistem kerjanya, harga termurahnya dan di mana harus membelinya.
Jual murah alarm pendeteksi kebocoran gas lpg
Cara kerla alat pendeteksi kebocoran tabung gas elpigi merk elsmart.
Elsmart detector adalah alat sensor yang sangat sensitif mengenali bau gas elpiji yang akan secara responsif dan otomatic mengeluarkan suara keras sebesar 85dB ketika sensornya mendeteksi konsentrasi kebocoran gas di atas ambang batas aman, suara sirinenya akan menjadi tanda pemberitahuan pada pengguna bahwa telah terjadi kebocoran pada tabung kompor gas anda.
Elsmart deteksi gas bocor di lengkapi dengan 3 lampu led indikasi yang akan manjadi panduan dalam pengaplikasiannya, yaitu led warna hijau yang menandakan alat mulai bekerja, led warna merah menyala dan akan memproduksi suara seperti sirene ketika mendeteksi kebocoran gas pada level berbahaya. Anda ngak usah menhentikan suara dari alat detector gas ini, karena ia akan berhenti sendiri seiring dengan tertanganinya kebocoran gas yang terjadi.

Dengan alat pendetektor kebocoran tabung gas elpiji ini resiko terjadinya kebakaran akibat kebocoran kompor gas akan dapat di cegah secepat mungkin tanpa harus anda mengalami kecelakaan.

Jual murah alarm pendeteksi kebocoran gas lpg

Cara mengoperasikan alarm detektor gas lpg.
Sangat mudah, cukupkan taruh di dekat tabung gas anda dengan jarak maksimal 1 mater atau jarak idelanya sekitar 50 cm dari erea tabung gas agar alat ini bisa lebih optimal dan sensornya bisa bekerja maksimal melakukan pendeteksian, jangan lupa siapkan colokan listriknya juga karena alat ini membutuhkab daya listrik untuk beroperasi, tapi tenang, alat ini tidak boros listrik karena hanya makan energi listrik tak lebih dari 2 watt saja

Harga alarm deteksi gas bocor el smart.
Tidak perlu keluar jutaan rupiah untuk mendapatkan detector gas ini, anda cukup investasi sebesar 200 ribu rupiah saja, dan keamanan anda dari bahaya gas bocor akan beroperasi full 24 jam sehari dan 365 hari dalam setahun tanpa henti memberikan pengaman maksimal di rumah, warung, warteg atau rumah makan anda.

Bila tuan berminat, silahkan kirm pormat pesanya yaitu contohnya seperti di bawah ini:
Detektor gas- 1 buah # hartoyo#perum indah permai, blok f3 no 2, jl. Halus raya RT 08 RW 08 kel. Margo mulyo kec. Margo jaya, kab. Bogor# transfer hari ini jam 6 pagi.


Peringatan : format sms harus lengkap dan jelas, lihat contohnya dan info transfer harus jelas, agar alatnya juga pasti di siapkan, karena pemesan lumayan banyak, jadi yang seirus benar benar ingin order saja yang mengirimkan format pesan.

Berikut adalah Video Cara Kerja alat detektor kebocoran gas lpg




Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar