Jual Alat pengukur tekanan angin ban akurasi tinggi

Diposting oleh admin on Jumat, 08 Maret 2013

Alat pengukur tekanan angin ban mobil

Salah satu faktor keselamatan berkendara baik motor maupun mobil di jalanan anda kecukupan tekanan angin ban yang sesuai dengan standar yang telah di tentukan, namun terkadang ini luput dari pengamatan, kadang kala orang mengisi angin asal saja yang penting tidak kempes padahal itu salah total, tekanan angin ban harus pas karena terlalu keras atau terlalu empuk sama sama beresiko bahaya, di perlukan alat pengukur tekanan angin ban dengan akurasi tinggi untuk memeriksa tekanan angin pada ban anda, dan saya akan memberikan info alatnya pada anda.

Ketahuilah bahwa dengan menggunakan alat pengukur tekanan angin ban digital ini akan membuat ban anda awet, tidak merusak velg dan tentunya meningkatkan keamanan anda berkendara.

Alat pengukur tekanan angin ban digital ini di lengkapi dengan layar monitor yang akan memberikan informasi tekanan angin ban anda, sehingga anda akan mengetahui secara pasti berapa tekanan angin ban motor dan mobil anda dengan akurat dan tepat.

Untuk melihat lebih detail tentang spesifikasi dari alat ukur tekanan ban ini serta bila mau pesan, silahkan KLIK DI SINI.

Semoga ban motor dan mobil anda awet, tidak cepat tipis dan aman berkendara dengan mengetahui berapa tekanan angin ban yang tepat dan akurat dengan menggunakan alat tersebut.

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar