Michel Cairan busa tambal ban motor-mobil otomatis

Diposting oleh admin on Jumat, 08 Maret 2013

alat tambal ban otomatis

Review kali ini, saya yakin akan sangat berguna bagi anda yang punya istri kedua berupa motor, maksudnya yang dalam kesehariannya selalu menggunakan motor untuk beraktivitas dan kesehatan ban akan menunjang keselamatan di jalan, ban bocor adalah penyakit menakutkan bagi pemotor, oleh karena itu saya akan berbagi solusi bagaimana cara menambal ban otomatis hanya denga menggunakan cairan dan atau busa penambal ban otomatis, sehingga ban anda akan aman dari ranjau paku dan benda tajam di jalanan.

Dengan cairan busa tambal ban otomatis dari michel Tire Inflator maka akan membuat ban anda tahan bocor dari tusukan ranjau paku. Busa penambal ban otomatis ini akan menyelamatkan ban anda dari segala macam gangguan benda tajam yang banyak tersebar di jalan sangat di sarankan di gunakan untuk ban motor dan ban mobil juga oke.

Penambal ban otomatis dari michel tire inflator sebagai pelindung dan pengaman ban motor dan mobil anda adalah alat anti bocor yang ampuh dan sangat mudah untuk di aplikasikan pada kendaraan motor dan mobil anda, karena sangat mudahnya dalam hal pemakaian, alat anti bocor ini bisa di pasang di rumah tanpa harus minta bantuan bengkel.
alat tambal ban otomatis

MIchel alat tambal ban otomatis ini adalah produk keamanan motor maksimal dari amerika yang di buat dengan formula terbaik dan sudah banyak yang membuktikannya. Kelebihan alat tambal ban otomatis dari michel ini adalah sebagai berikut:

Michel adalah alat penambal ban otomatis bertegangan tinggi dengan tempat penyimpan terbuat dari kaleng yang kuat.
  • Untuk menggunakan cairan busa penambal ban otomatis ini, bisa di lakukan di rumah, lebih praktis dan mudah karena tidak harus ke bengkel.
  • Busa cairan alat pelindung ban ini adalah satu satunya pengaman ban yang bisa di aplikasikan untuk motor dengan durasi penggunaan kurang dari 1 menit karena dalam pemasanganya tidak membutuhkan alat bantu sama sekali.
  • Dalam keadaan bocor , alat ini akan mengembalikan tekanan udara sekaligus melakukan penambalan secara otomatis dengan waktu maksimal 1 menit..luar biasa.
  • Karena bentuknya yang kecil anda bisa bawa sebagai cadangan sehingga bisa membantu teman yang bannya mengalami bocor.
  • Busa cairan penambal ban otomatis dari michel ini di buat dengan formula tepat dan terbaik sehingga aman, serta tidak merusak velg dan ban dalam anda.
jual penambal ban otomatis

Masih banyak keunggulan lain dari busa cairan penambal ban otomatis dari michel ini, yang berminat silahkan kunjungi situsnya DI SINI.
Semoga dengan alat tambal ban otomatis tersebut semua masalah ban anda dari bocor karena paku bisa di atasi dengan cepat dan mudah.
Semoga manfaat..


Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar