Jual murah universal charger hp portable mobil 2 charging sekaligus

Diposting oleh admin on Senin, 04 Maret 2013




Jual harga murah charger universal untuk mobil..Gadget dan charger seperti dua sejoli yang tidak mungkin di pisahkan, karena dengan charger sebagai pengisi daya, maka gadget anda seperti handphone akan selalu bisa anda gunakan, namun tahukah anda bahwa sebagai manusia dengan mobilitas tinggi, berpindah dari satu lokasi ke tempat lain dalam waktu lama, tidak mungkin gadget anda bisa bertahan berhari hari hari, dan pastinya butuh alat charger hp portable yang bisa di aplikasikan di mobil anda, agar anda tetap bisa charging handphone anda walaupun dalam perjalanan. Namun bagi anda yang hobby berpetualang berhari hari, ada kabar gembira dengan hadirnya sebuah alat charger hp portable khusus mobil  yang bisa mengisi daya batere gadget anda dengan dua colokan sekaligus, jadi anda bisa mencash 2 hanphone sekaligus.

Dengan menggunakan vivan dual usb auto adapter ini, maka aktivitas charging anda bisa di lakukan ketika anda berkendara di jalan, sehingga komunikasi anda tidak akan terputus hanya karena low bate... Alat universal charger hp yang di jual dengan harga murah adalah alah charger portable terbaru karena memiliki dua usb output bertana 2 ampere yang bisa melakukan charging dua handphone sekaligus..

Alat universal charger hp khusus mobil ini di desaian dengan bentuk yang kompak sebagai salah satu assesories mobil yang sangat di butuhkan, warna dan bentuknya yang elegan akan menambah kenyamanan anda dalam berkendara mobil.

Alat universal charger hp khusus mobil ini, wajib ada di mobil anda, yang berminat silahkan langsung menuju ke tempat jualnya DI SINI, anda pesan, proses cepat, barang cepat di kirim ke rumah anda.

video Universal Charger


Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar